• Sabtu, 4 Desember 2021

Lembah Rembulan Sajikan Alam yang Indah

- Selasa, 9 November 2021 | 00:05 WIB
Kabupaten Tegal kini menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi.
Kabupaten Tegal kini menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi.

Tegal, Nyarink.com - Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal kini menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi.

Pengembangan wisata tersebut, berkat racikan tangan yang dikelola oleh Kader PDI Perjuangan selaku Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Hj. Sri Lestari.

Kader PDI Perjuangan selaku Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Hj. Sri Lestari.

Sri Lestari menyulap lahan BUMDes yang awalnya area persawahan, ladang, dan hutan, kini menjadi Kawasan wisata dengan menyuguhkan pemandangan lereng Gunung Slamet dan dinamai Obyek Wisata (OW).

Area memiliki potensi alam yang indah nan mempesona lalu dilengkapi kolam renang, Lembah Rembulan, penginapan, pemancingan, dan juga dapat dijadikan untuk bermalam mendirikan tenda.

Wisata ini menjadi favorit karena alamnya masih asri dan indah. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli sayuran segar hasil petani lokal.

Mengutip akun PDI Perjuangan, Sri Lestari mengungkapkan, “Saya melihat kawasan lahan di Desa Rembul ini memiliki potensi alam yang indah, pun juga sangat dekat dengan obyek wisata Guci," ucapnya Senin (8/11/2021)

Ia juga menambahkan, "Kemudian kita bersama Ranting Partai, Komunitas Juang, Satga, Karang Taruna, dan unsur masyarakat lainnya bersama-sama menyulap lahan tersebut menjadi tempat wisata,” sambungnya.

Halaman:

Editor: BonoDaren20

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X