• Sabtu, 4 Desember 2021

Menarik dan Tertarik, Ternyata Ini yang Ada di AWC!

- Sabtu, 13 November 2021 | 22:11 WIB
Lokasi Camping Kala Senja, AWC Kota Cimahi
Lokasi Camping Kala Senja, AWC Kota Cimahi


Cimahi, Nyarink.Com- Biasanya weekand selalu ditunggu oleh semua kalangan, baik oleh keluarga ataupun berbagai Kelompok. Maka beruntung bagi wilayah ataupun daerah yang memiliki potensi Alam Wisata yang saat ini banyak dikunjungi oleh berbagai kelompok tersebut.


Kota Cimahi yang hanya 3 Kecamatan, 16 Kelurahan ini sedikit memiliki lahan untuk bisa dijadikan tempat rekreasi Wisata, namun hal tersebut tidak menyulutkan bagi pengelola Wisata AWC (Alam Wisata Cimahi) yang didalamnya menawarkan tempat yang nyaman bagi pengunjung.


Diakuinya, jika AWC berada berbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat. Oleh karenanya beruntung bagi Kota Cimahi jika AWC menjadi lokasi Favorit yang menjadi Icon wisata diKota Cimahi untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal. Tutur Yudi Septiono selaku General Manager AWC.

Baca Juga: Luar Biasa! Konsepnya Brillian, Ini Kata Firman Di Katumiri Grand Hill.


Tidak dipungkiri jika kebutuhan sarana liburan akan menjadi sebuah pilihan, oleh karenanya pengelola AWC menyuguhkan suasana baru dengan konsep Camping.


Konsep yang diberi nama Alam Senja ini, berawal dari imbasnya Covid-19, dimana orang sudah merasa jenuh juga hotel hotel sudah mulai pengurangan. Sepertinya pengunjung ingin ada sesuatu Yang Outdoor, aman dan Nyaman maka munculah konsep Glamor Camping.

Yang berbeda di Kala Senja adalah lokasinya yang mudah dijangkau, serta lokasinya ada di dataran tinggi dan berada ditengah tengah kota Cimahi.

Baca Juga: Sosok Viral Wanita Asal Tegal yang Disebut Reinkarnasi Vanessa Angel


Selain itu, lokasi Kala Senja anggelnya menghadap pada tenggelamnya matahari, sehingga kita bisa melihat saat surutnya matahari. Juga adanya ornamen lampu, dan api Unggun yang disediakan pengelola sehingga suasana Inap pun layaknya Camping.


Bagi Yudi, keberadaan Alam Senja banyak peminatnya yang tidak saja datang dari kalangan masyarakat umum. Namun banyak Artis dan Politisi yang telah berkunjung ke AWC.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X