• Sabtu, 4 Desember 2021

PT.Chitose Serahkan Bantuan Pendidikan Untuk SMPN 14 Cimahi

- Kamis, 11 November 2021 | 22:29 WIB
Plt Walikota Cimahi terima meja dan kursi belajar untuk Smpn 14 Cimahi (POTO humas )
Plt Walikota Cimahi terima meja dan kursi belajar untuk Smpn 14 Cimahi (POTO humas )


Cimahi, Nyarink.Com- SMP Negeri 14 Kota Cimahi menerima bantuan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dari PT. Chitose Internasional pada hari Kamis (11/11/2021) bertempat di SMPN 14 Padasuka, Cimahi.

Bantuan pendidikan berupa satu unit meja guru dan 40 unit meja belajar diserahkan oleh Pimpinan Perusahaan PT. Chitose Internasional kepada Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana.


“Hari ini kita menyerahkan 40 unit meja sekolah dan satu unit meja guru untuk SMP Negeri 14 Cimahi, sebagai sarana prasarana belajar dari PT. Chitose kepada Pemerintah Kota Cimahi melalui Disdik, jadi bukan dari dana APBD,” Ujarnya

Baca Juga: Tugu Perjuangan Bandung Timur diresmikan Pemkot Bandung di Hari Pahlawan

Ngatiyana mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan dan segenap Dewan Direksi PT. Chitose atas bantuannya untuk Dinas Pendidikan Kota Cimahi,

“Terimakasih kepada PT. Chitose yang secara tulus memberi dukungan kepada Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan khususnya di bidang pendidikan di Kota Cimahi,” Ucap Ngatiyana.

(Poto Humas pemkot)


Pemerintah Kota Cimahi terus berkomitmen untuk menjamin pemerataan pendidikan dan peningkatan mutu serta relevansi pendidikan guna menghadapi tantangan perubahan kehidupan lokal, nasional, dan global sesuai dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, DKKC Tandai Dengan Peluncuran Buku Sejarah Cimahi

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tingkatkan Kopetensi, 126 Guru KBB Ikuti Lokakarya

Minggu, 21 November 2021 | 21:55 WIB

SDN Cijambu Bandung Barat Simulasikan ANBK

Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:08 WIB
X