• Jumat, 12 Agustus 2022

Bupati Bengkalis Dampingi Wagub Riau di PMNH Desa Pasiran

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:43 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni tampak Dampingi pengenalan Sekolah di PMNH
Bupati Bengkalis Kasmarni tampak Dampingi pengenalan Sekolah di PMNH

BENGKALIS, Nyarink.com - Didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Gubernur Riau H Edy Afrizal Natar Nasution menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Apel Tahunan dan Pekan Perkenalan Tahun Pelajaran Baru 1443-1444 H/2021-2022 M Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH), Desa Pasiran, Kecamatan Bantan, Selasa (2/8/2022) pagi.

Selain Bupati Bengkalis Kasmarni kegiatan ini turut dihadiri, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Mayor Arh Sudiyono, Kapolres Bengkalis diwakili Iptu Ismanto, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr Hasan Nul Hakim, Kepala Kementerian Agama Bengkalis H Khaidir, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Alfakhrurrazy, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharuddin dan para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Rombongan Wagubri bersama Bupati Bengkalis tiba dilokasi acara pukul 08.15 WIB, usai sarapan bersama di kediaman Pimpinan PMNH KH Ahmad Pamuji.

Baca Juga: Sekda Bengkalis Dukung Kegiatan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Usai sarapan, selanjutnya rombongan bergerak menuju lapangan apel tahunan diiringi tabuhan kompang. Meskipun dalam kondisi hujan apel tahunan tetap dilaksanakan.

Wagub beserta rombongan disambut antusias oleh Ketua Yayasan Pondok Modern Nurul Hidayah Abdul Wahid dan Pimpinan PMNH KH Ahmad Pamudji serta para santri dengan mengalungkan shal PMNH Bantan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara H Edy Afrizal Natar Nasution dalam sambutannya mengapresiasi para santri PMNH Bantan yang tetap bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas yang diemban sempena apel tahunan PMNH Bantan.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Minta Wartawan Jaga Hak dan Kode Etik

"Kami bangga hari ini para santri tetap tegar dan kuat untuk melaksanakan tugasnya meskipun dalam suasana hujan dan kebasahan, hari ini juga telah membuktikan kepada kita semua bahwa para santri memiliki mental yang sama dengan prajurit TNI, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal generasi membangun negeri," ucap H Edi Natar.

Kemudian lanjut H Edy Natar lagi, Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah dengan sistem pendidikan 24 jam dengan berbagai macam dinamikanya selalu dihadiri, dibersamai, di bimbing, diarahkan dan di evaluasi oleh para ustadz dan ustadzahnya, semoga dengan bimbingan yang kuat dan tepat akan lahir generasi yang memiliki kecerdasan emosional yang tinggi baik spritual, intelektual dan sosial serta berakhlak mulia.

Halaman:

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lepas Kontingen Kwarcab Pramuka

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:55 WIB

Masukan HIPENTAN-B Untuk Pemkab Bengkalis

Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:40 WIB

Pola Pembelajaran Generasi 'Z'

Selasa, 1 Maret 2022 | 21:10 WIB
X