• Sabtu, 4 Desember 2021

Waketum Partai Gerindra Minta Fahri Hamzah untuk Dewasa dan Sopan

- Jumat, 19 November 2021 | 11:54 WIB
Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman
Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman

Jakarta, Nyarink.com - Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman meminta Fahri Hamzah untuk dewasa dan sopan santun dalam berpolitik.

Habiburokhman awalnya menyinggung Fahri Hamzah yang dulu sempat berselisih dengan PKS. Dia menyebut kala itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengingatkan agar para kader tidak ikut campur urusan tersebut.

"Saat Pak Fahri berselisih dengan PKS tempo hari Pak Prabowo wanti-wanti kepada kami untuk tidak ikut cawe-cawe atau memberikan komentar. Baik Pak Fahri maupun PKS sama-sama sahabat dekat kami," kata Habiburokhman, saat dihubungi, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Viral Pembuat Prank di Tanah Sumedang Cadas Pangeran

Habiburokhman lantas menyebut kader Partai Gerindra juga selalu diingatkan untuk menghormati urusan internal partai lain. Dia menyebut tindakan itu merupakan kedewasaan dan sopan santun dalam berpolitik.

"Yang lebih prinsip, kami harus menghormati urusan internal partai lain. Itulah bentuk kedewasaan dan sopan santun politik yang diajarkan kepada kami," ucapnya.

Lebih lanjut, anggota Komisi III DPR RI ini menyebut teguran yang diberikan ke Fadli Zon merupakan hal yang biasa di internal Gerindra. Dia menekankan Fadli Zon dan Gerindra bagian yang tak bisa dipisahkan.

Baca Juga: Ricis dan Ryan Bocorkan Lokasi Honeymoon Favorit Mereka

"Soal teguran di partai kami adalah hal yang biasa sebagai bagian dari demokrasi internal dan semangat saling mengingatkan dalam kebaikan. Pak Fadli Dan Gerindra adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: BonoDaren20

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atas Ridha Alloh SWT, PTUN Menolak Moeldoko

Selasa, 23 November 2021 | 16:49 WIB

Partai Gelora Bawa Semangat Aspirasi Semua Kelompok

Senin, 22 November 2021 | 22:25 WIB

Partai Nasdem: Saya Kawal Hak-Hak Masyarakat

Jumat, 12 November 2021 | 13:00 WIB

Fahri Heran Pemberitaan Tentang Kritikan Terhadap SBY

Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:58 WIB

Pancasila Permadani Bangsa

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:04 WIB
X