• Kamis, 19 Mei 2022

IS Yang Tengah Mencalon Ketua DPD Salah Satu Partai, Terseret Masalah

- Jumat, 21 Januari 2022 | 05:02 WIB
Is yang diduga melakukan pelanggaran pidana
Is yang diduga melakukan pelanggaran pidana

Nyarink.com - Isu dugaan tindak pidana penggelapan dan penipuan atau pencucian uang yang menyeret nama IS, calon ketua DPD salah satu partai, jadi perbincangan hangat.

Hal tersebut, terkuak setelah diketahui ada surat Laporan Polisi Nomor : LP/B/nomor LP/B/427/VIII/2021/BARESKRIM, Tanggal 22 Juli 2021 yang melaporkan IS dalam kasus dugaan tindak pidana perbuatan curang atau penggelapan tindak pidana pencucian uang.

Menerut keterangan HC bahwa pihaknya sudah melaporkan IS pada Juli 2021 lalu dan kabarnya tanggal 20. Setelah laporan itu, informasinya Januari 2022 nanti yang bersangkutan akan dipanggil untuk mendengarkan keterangan saksi.

“Kami dengar kabar tanggal 20 Januari 2022 nanti IS dipanggil oleh pihak kepolisian,” ungkap HC kepada awak media pada Kamis (19/01).

Baca Juga: Lurah Utama Ingin Setiap Usulan Berbasis Permasalahan

Baca Juga: Usulan Pembangunan Sekolah di Padasuka Jadi Sorotan

HC menyampaikan bahwa pihaknya telah merasa dirugikan sebesar 77 M karena rumah, tanah dan SPBU di kuasai oleh terlapor. “Kami minta kasus ini dapat segera diselesaikan,” tandasnya.

HC menjelaskan Pelapor menitipkan Dana kepada terlapor sebanyak 57 M untuk pembelian rumah, tanah dan SPBU. “Bukan untung yang didapat tapi puntung yang di dapat,” cetus kesalnya.

HC sangat menyayangkan atas kejadian seperti tatkala Ketua Umum partai ini lagi gencar- gencarnya memperkuat strategi pemenangan Pemilu 2024 dengan mengharmonisasikan ide dan gagasan para kader dalam menghadapi tantangan arah pembangunan partai malahan salah satu oknum kadernya diduga tersandung kasus.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bogor Suap BPK Demi Raih Predikat WTP

Kamis, 28 April 2022 | 06:15 WIB

Polsek Merbau Tangkap 4 Pelaku Pengedar Sabu-sabu

Sabtu, 23 April 2022 | 17:29 WIB
X