• Kamis, 19 Mei 2022

Arteria Dahlan, Siap Terima Sanksi Dari Partainya.

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:19 WIB
ARTERIA DAHLAN SAAT MEMBERI KETERANGAN PERS
ARTERIA DAHLAN SAAT MEMBERI KETERANGAN PERS


Cimahi, Nyarink.com- Negara Indonesia diakui memiliki Budaya juga Kekayaan Alam yang luar biasa, mulai dari Suku (Ras), Adat, Budaya juga Bahasa. Namun dari ribuan bahasa yang di miliki ada satu Suku yang terusik, yang telah diucapkan oleh Arteria Dahlan, salah satu anggota DPR RI yang duduk di Komisi III.


Peristiwa tersebut dilakukan oleh Arteria Dahlan pada saat rapat bersama Kejagung RI, Burhanuddin ST. yang menyatakan untuk mengganti salah satu Kajati dengan alasan pada saat rapat memakai Bahasa Sunda, pada Senin 17/1/2022.


Kontan Penyataan Kontroversi Arteri Dahlan, disambut kekecewaan oleh orang Sunda (Jawa Barat). Sehingga muncul
sikap orang Sunda yang menyatakan "Arteria Dahlah Musuh Orang Sunda" yang tertancap di Spanduk diKawasan Pemerintahan Propinsi Jawa Barat.

 

Baca Juga: Arteria Dahlan: Saya Memohon Maaf kepada Masyarakat Jawa Barat


Tidak saja Orang Sunda, Pejabatpun sontak ikut bereaksi dengan pernyataan dari Arteria Dahlan. Banyak reaksi orang Sunda bermunculan dimedsos atas kekecewaannya dengan gaya parodi yang menyindir Arteria Dahlan.


Namun, Kini penyataan sikap Arteria Dahlan keluar dengan permohonan Maafnya kepada Orang Sunda atas apa yang telah dilakukannya tempo hari.


Arteria Dahlan akan siap menerima sanksi dari partai atas penyataan tersebut. Dan dirinya menyerahkan proses selanjutnya ke pengurus partai.

Baca Juga: Kang Dedi Berikan Contoh Agar Arteria Paham

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bogor Suap BPK Demi Raih Predikat WTP

Kamis, 28 April 2022 | 06:15 WIB

Polsek Merbau Tangkap 4 Pelaku Pengedar Sabu-sabu

Sabtu, 23 April 2022 | 17:29 WIB
X