• Rabu, 26 Januari 2022

Maya dan Rino Segera Mendapat Pengobatan, Camat Pantai Labu: Keduanya Akan Kami Rujuk Ke Rumah Sakit

- Senin, 3 Januari 2022 | 18:01 WIB
Maya tampak sedang di bopong untuk di rujuk ke rumah sakit
Maya tampak sedang di bopong untuk di rujuk ke rumah sakit


Deli Serdang, Nyarink.com - Camat Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Rahmat Azahar Siregar bersama Muspika Kecamatan mengunjungi rumah penderita Disabilitas Maya Sari (24), dan Rino Satrio (9), warga Dusun III Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, pada Senin (03/01/22).

Kedatangannya, untuk merujuk Ibu Maya Sari dan Rino Satrio untuk dirawat Ke RSUD H Amri Tambunan Deli Serdang.

Dengan begitu, Rahmat berharap bisa menyembuhkan penyakit mereka berdua selama ini. Ia juga meminta keduanya agar jangan berputus asa demi kesembuhannya.

" Kami hadir saat ini sebagai bentuk motivasi agar mereka tetap semangat untuk mendapatkan kesembuhannya," ungkap Rahmat.

Baca Juga: Perokok Siap-siap Rogoh Kocek Lebih Dalam

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Denai Lama Parnu Zapar, pihak pemerintah desa, kecamatan dan Puskesmas akan berupaya yang terbaik. Namun ia juga ada berharap ada pihak lain, yakni para dermawan yang terketuk hatinya mau membantu keduanya.

" Kondisi Maya Sari dan Rino Satrio saat ini juga butuh pertolongan para dermawan, agar bisa meringankan beban mereka," harap Parnu.

Masih ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Pantai Labu Dr Beni L. Bukit mengatakan untuk sementara pihak puskesmas akan rutin mengecek langsung ke rumah Maya Sari setiap hari.

" Hari ini juga kami dari Puskesmas dan tim sudah menyiapkan ambulance akan mendampingi untuk merujuk ke RSUD H Amri Tambunan untuk diobati. Saya juga berharap Supaya diagnosa ibu Maya Sari dan Rino Satrio dapat disimpulkan dan pengobatan dapat diberikan dengan baik." cetusnya

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Open BO Kode Identik Jasa Prostitusi Online

Jumat, 14 Januari 2022 | 06:15 WIB

Oknum TKSK Palsukan Identitas Warga Bandul

Kamis, 6 Januari 2022 | 19:58 WIB

Angin Segar, KJP Plus Akan Cair Pekan Ini

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:04 WIB

Selama 40 Tahun Seorang Kakek Selalu Membawa Tuyul

Selasa, 28 Desember 2021 | 12:52 WIB
X