• Rabu, 26 Januari 2022

Open BO Kode Identik Jasa Prostitusi Online

- Jumat, 14 Januari 2022 | 06:15 WIB
Illustrasi
Illustrasi

Nyarink.com - Bagi pengguna medsos aktif sepertinya sudah tidak asing dengan istilah Open BO. Namun tidak sedikit pengguna medsos yang belum tahu sama sekali.

Open BO biasanya kerap dipakai sebagai kode atau tanda bagi mereka yang membutuhkan jasa prostitusi. Di masyarakat open BO memiliki 2 arti, namun keduanya sama-sama jasa prostitusi online.

Yang pertama adalah open booking out, sementara artinya yang kedua adalah open booking online. Sebagian orang menganggap istilah open BO memiliki konotasi negatif. Sehingga, jika ada istilah open BO di sebuah jejaring media sosial, kemungkinan itu artinya si orang tersebut terlibat dalam prostitusi online.

Baca Juga: Warga Minta Bangunan Ruko Tanpa IMB di Jalan bilal Ditertibkan

Diberbagai aplikasi medsos banyak bisa ditemukan istilah tersebut, seperti di jejaring media sosial Twitter. Anda bisa mudah menemukan para pelaku Open BO ini. Cukup dengan memasukkan tagar #OpenBO, hasil pencarian akan menampilkan foto-foto wanita menggoda lengkap dengan tarif dan nomor yang bisa dihubungi.

Meski begitu, pelaku open BO ini terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama yang biasa menjajakan diri secara mandiri. Kedua, kelompok pelaku yang memiliki mucikari untuk mencarikan calon pelanggannya.

Kelompok pertama berarti pelaku mempromosikan, mengerjakan, hingga meraih hasil untuk dirinya sendiri tanpa ada perantara. Sedangkan untuk kelompok kedua dia memilih 'mamih' julukan bagi mucikari untuk memudahkan mencari pelanggan.

Sebut saja X, salah satu mucikari yang memiliki 5 'anak' memiliki sistem tersendiri untuk menjajakan para wanita asuhannya. Ada yang berbeda dengan sistem yang X gunakan. Empat dari 5 anak asuhnya tidak melayani open BO sekali kencan.

Baca Juga: Warga Mengaku Resah Atas Maraknya Judi Tembak Ikan di Kawat 3 Medan

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Open BO Kode Identik Jasa Prostitusi Online

Jumat, 14 Januari 2022 | 06:15 WIB

Oknum TKSK Palsukan Identitas Warga Bandul

Kamis, 6 Januari 2022 | 19:58 WIB

Angin Segar, KJP Plus Akan Cair Pekan Ini

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:04 WIB

Selama 40 Tahun Seorang Kakek Selalu Membawa Tuyul

Selasa, 28 Desember 2021 | 12:52 WIB
X