• Rabu, 26 Januari 2022

Pussenarmed Evaluasi Pendidikan Untuk Menuju World First Class Gunner

- Rabu, 29 Desember 2021 | 15:59 WIB
Danpussenarmed saat memimpin rapat
Danpussenarmed saat memimpin rapat

Cimahi, Nyarink.com - Pussenarmed melaksanakan Rapat Evaluasi Bidang Pendidikan TA. 2021, dengan materi pembahasan antara lain penyampaian hasil dari Dewan Pendidikan (Wandik), Dewan Kurikulum Angkatan Darat (Wankurad) dan hasil dari Rapat evaluasi program dan anggaran, bidang personel khususnya bidang pendidikan TNI AD Semester II TA 2021, serta hasil pelaksanaan Asdalwasdik di Aula Mapussenarmed. Rabu (29/12/2021)

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok imam, dalam Acara ini yang dihadiri oleh para pejabat Pussenarmed dan pejabat Pusdikarmed lainnya menyampaikan pembahasan tentang pokok-pokok kebijakan KASAD dan penyampaian Arahan tindaklanjut dari evaluasi dan penekanan KASAD di bidang pendidikan.

Baca Juga: SE Bupati Kepulauan Meranti, Tidak Perpanjang Kontrak Kerja Tenaga Non PNS

Baca Juga: Lowongan Kerja : BUMN PT Pegadaian (Persero) Posisi untuk Bidang IT

Rapat evaluasi Pussenarmed

Danpusenarmed menekankan bahwa acara ini merupakan sebagai sarana evaluasi dan refleksi dari terhadap apa yang sudah dikerjakan di bidang pendidikan di TA 2021 ini untuk perbaikan dimasa yang akan datang diantaranya perlu pembenahan dan peningkatan kualitas dik serta menambah materi praktek dan two way traffic dlm proses PBM

“Adakan jam pembinaan pengasuhan dengan memberikan materi bahasa Inggris agar mendukung komunikasi dan profesionalisme dalam pengoperasian Alutsista,”. Ujar Totok

Di akhir acara Danpussenarmed menyampaikan beberapa arahan untuk ditindaklanjuti sehingga Pussenarmed dan Pusdikarmed selalu menjadi "center of excellence" Pendidikan Militer dengan harapan terus melahirkan prajurit Armed yang berkarakter , profesional dan bertripola dasar sehingga dapat bersaing menuju World First Class Gunner. (Penpussenarmed)

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BKAG Melakukan Audiensi ke Kapolresta Deli Serdang

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:32 WIB

Kapolres Meranti Berpesan Sejumlah Hal Kepada Siswa

Senin, 17 Januari 2022 | 18:00 WIB
X