• Rabu, 26 Januari 2022

Gelar Vaksinasi Gembira Akhir Tahun, Polres Meranti Siapkan 2 Unit Sepeda Lipat

- Jumat, 31 Desember 2021 | 07:39 WIB
Vaksinasi gebyar akhir tahun
Vaksinasi gebyar akhir tahun

Meranti, Nyarink.com - Polres Kepulauan Meranti, Riau, pada Jumat (31/12/2021) bertempat di Taman Cikpuan Selatpanjang, kembali melaksanakan vaksinasi gembira akhir tahun bagi masyarakat. Kali ini hadiahnya berupa 2 (dua) unit sepeda lipat.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang di buka pada pukul 07.00 pagi ampai selesai, Kapolres telah menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya dengan cara diundi.

Bahkan, ada bingkisan berupa beras atau minyak goreng yang dibagikan secara langsung kepada peserta seusai divaksin.

Baca Juga: Sematkan Bintang Bhayangkara Pratama, Kapolri Komitmen Lakukan Pembenahan Organisasi dan Pelayanan

"Personel kita arahkan mencari dan membawa warga untuk ikut vaksinasi. Ini upaya kita untuk mengejar target 70 persen hingga akhir bulan. Sebab, sejauh ini capaian vaksinasi kita sudah 69,51 persen. Mudah-mudahan besok tercapai target tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Kamis (30/12/2021).

Pihaknya kembali mengimbau kiranya masyarakat yang belum vaksinasi agar datang ke Taman Cikpuan besok pagi untuk divaksin. Apalagi ada hadiah yang disediakan bagi yang mau ikut vaksin.

"Mari ikut vaksin. Sebab, ini untuk menjaga kesehatan kita bersama. Juga ada hadiah menarik yang kami sediakan," ajak Kapolres. 

Baca Juga: Polsek Batang Kuis Amankan Tersangka pencuri kendaraan sepeda motor

Selanjutnya, saat pelaksanaan vaksinasi gembira akhir tahun itu, Andi Yul kembali mengingatkan peserta terhadap penting memperhatikan dan menaati protokol kesehatan (Prokes), terutama memakai masker dan menjaga jarak.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BKAG Melakukan Audiensi ke Kapolresta Deli Serdang

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:32 WIB

Kapolres Meranti Berpesan Sejumlah Hal Kepada Siswa

Senin, 17 Januari 2022 | 18:00 WIB
X