• Rabu, 26 Januari 2022

Malam Pisah Sambut Kapolda Riau, Irjen M Iqbal Ucapkan Terima Kasih Kepada Irjen Agung

- Selasa, 4 Januari 2022 | 08:45 WIB
Suasana pisah sambut Kapolda Riau
Suasana pisah sambut Kapolda Riau

Pekanbaru, Nyarink.com - Pemerintah Provinsi Riau menggelar acara Pisah Sambut Kapolda Irjen M Iqbal dan Asops (Asisten Operasi) Kapolri, Irjen Agung Setya Imam Effendi di Aula Gubernuran Balai Serindit jalan Diponegoro, Senin (3/1/2022).

Hadir pada acara tersebut Gubernur Syamsuar bersama Forkopimda Riau, para Bupati dan Walikota, tokoh masyarakat dan pejabat utama Polda serta Kapolres jajaran.

Pisah Sambut bernuansa khas melayu Riau dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat tersebut dimulai dengan sambutan dari Asops Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berpamitan kepada seluruh lapisan masyarakat serta stake holder.

Baca Juga: Status hukum Habib Bahar Smith dan TR Meningkat Jadi Tersangka

"Malam ini saya akan berpamitan dan malam ini tepat 2 tahun 11 minggu saya menjabat sebagai Kapolda Riau," ujar Irjen Agung

Lulusan Akpol 1988 ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam membantunya menjalankan tugas sehari-hari.

"Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Riau dan saya berharap silaturahmi ini dapat dijaga dan juga harapan Riau semakin baik kedepannya. Saya minta maaf jika ada kesalahan selama saya berasa di sini," tutup Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Usai Asops Kapolri memberikan salam perpisahan, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal juga menyampaikan permohonan doa restu dari seluruh Forkopimda, baik Provinsi, Kota dan seluruh elemen Masyarakat bumi lancang kuning.

Baca Juga: Polsek Medan Helvetia Berhasil Tangkap pengedar Sabu Internasional

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BKAG Melakukan Audiensi ke Kapolresta Deli Serdang

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:32 WIB

Kapolres Meranti Berpesan Sejumlah Hal Kepada Siswa

Senin, 17 Januari 2022 | 18:00 WIB
X