• Rabu, 26 Januari 2022

Kejar Target 70 persen Polresta Deli Serdang Genjot Vaksinasi di Setiap Kecamatan Deli Serdang

- Minggu, 9 Januari 2022 | 21:59 WIB
Jajaran Polresta Deli Serdang tampak tengah memantau pelaksanaan vaksinasi
Jajaran Polresta Deli Serdang tampak tengah memantau pelaksanaan vaksinasi

Deli Serdang, Nyarink.com- Jajaran Polresta Deli Serdang bersinergi dengan TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang gencar terus menggelar Vaksinasi diseluruh Kecamatan dalam mengejar target pencapaian Vaksinasi 70 persen, Sabtu (8/01/2021).

Seperti yang diungkapkan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H " Kita tidak kenal Hari Off , giat Vaksinasi ini terus kita gelar dalam upaya pencapaian target 70 persen untuk Kabupaten Deli Serdang" ungkapnya.

Vaksinasi yang sudah digelar dalam kurun dua tahun ini, dilaksanakan Polresta Deli Serdang dengan berbagai upaya, baik itu Vaksinasi Massal , Vaksinasi door to door , Sistem antar jemput , di waktu pagi, siang , sore bahkan malam hari.

Baca Juga: Pemerintah Korsel Desak Pemerintah Indonesia Mencabut Larangan Ekspor Batubara

Baca Juga: Kasus Cabul Dan Persetubuhan Anak, Kapolresta Pekanbaru: Proses Terus Berlanjut

Seperti hari ini Seluruh jajaran wilayah Hukum Polsek Kabupaten Deli Serdang menggelar Vaksinasi dan hingga berita ini diturunkan kegiatan Vaksinasi masih berlangsung .

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang mengatakan " Upaya upaya Vaksinasi yang sudah kira laksanakan ini semoga segera mencapai target pencapaian 70 persen , saya berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin mendukung program pemerintah Republik Indonesia, yang bertujuan untuk Indonesia Sehat, dan kepada seluruh Instansi mari kita bekerja keras bersama sama, dengan ikhlas untuk melaksanakan Vaksinasi ini dengan baik dan sesuai harapan" ucapnya. (Eka)

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BKAG Melakukan Audiensi ke Kapolresta Deli Serdang

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:32 WIB

Kapolres Meranti Berpesan Sejumlah Hal Kepada Siswa

Senin, 17 Januari 2022 | 18:00 WIB
X