• Rabu, 26 Januari 2022

Polres Meranti Kini Menyasar Desa Lukun Yang Belum Tervaksin

- Senin, 10 Januari 2022 | 19:53 WIB
Jajaran Polres saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi
Jajaran Polres saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi

Meranti, Nyarink.com - Polres Kepulauan Meranti kembali menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini, sebanyak 360 dosis diberikan di Gedung Serba Guna Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Senin (10/1/2022).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasi Dokkes Polres Iptu Mulyadi SIK MH mengatakan, vaksinasi massal ini diperuntukan bagi masyarakat umum, dengan pemberian vaksin yakni dosis pertama dan kedua.

"Hari ini kita dari Polres Kepulauan Meranti kembali menyelenggarakan vaksinasi massal, tepatnya di Desa Lukun. Total 360 dosis kita siapkan, yakni vaksin CoronaVac dan Pfizer," kata Mulyadi.

Baca Juga: Dalam Kuliah Umumnya, Danpussenarmed Berpesan Pemimpin Harus Punya Karakter Kuat

Vaksinasi dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB, dan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. Masyarakat juga terlihat antusias, namun tertib.

Mereka yang hendak divaksin terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan, apakah layak untuk diberi vaksin atau tidak.

"Syaratnya cukup membawa KTP. Dan tak perlu khawatir karena sebelum divaksin, petugas melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu," jelasnya.

Baca Juga: Diperayaan Hari Jadi PDIP Ke-49, Sekretaris DPC PDIP Kota Cimahi Minta Kadernya Tetap Saling Bantu

Dia pun mengimbau masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi. Karena menurutnya, vaksin memberikan manfaat tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga keluarga, tetangga, dan masyarakat luas.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BKAG Melakukan Audiensi ke Kapolresta Deli Serdang

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:32 WIB

Kapolres Meranti Berpesan Sejumlah Hal Kepada Siswa

Senin, 17 Januari 2022 | 18:00 WIB
X