• Rabu, 26 Januari 2022

Pembumian Satuan Bebas Korupsi dan Melayani : Pussenarmed dalam Pencanangan Zona Integritas

- Rabu, 12 Januari 2022 | 21:49 WIB
Danpussenarmed Mayjen TNI AD Totok Imam Santoso saat memberikan sambutan
Danpussenarmed Mayjen TNI AD Totok Imam Santoso saat memberikan sambutan

Cimahi, Nyarink.com - Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pussenarmed Kodiklat TNI AD melakukan Pencanangan Zona Integritas (ZI) dengan Forkopimda Kota Cimahi, di Taman Kartini Pussenarmed. Rabu (12/01/22).

Hal tersebut dilakukan, sebagai salah satu tahapan yang diharapkan dapat mendukung tercapainya program tersebut. Diketahui pada kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Cimahi Letkol ( Purn) Ngatiana serta Forkopimda kota cimahi, Kepala KPPN Bandung II dan Pejabat utama Pussenarmed serta Persit Pussenarmed.

Dalam sambutannya, Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso, menyampaikan bahwa Pussenarmed Kodiklat TNI AD sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat telah berusaha melakukan upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga: Hadiri HUT Kabupaten Padang Pariaman, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan Selamat

Foto bersama jajaran forkopimda Kota Cimahi dan KPPN

Diantaranya, inovasi yang berbasis IT untuk meningkatkan indeks kinerja seperti aplikasi FAR yang didalamnya memuat layanan informasi dan absensi bagi seluruh prajurit armed. Selain itu, aplikasi GOL ( Gaji On Line), aplikasi LAPOR ( media pelaporan masyarakat ), dan aplikasi SOBAT (media survey oleh masyarakat).

Lain daripada itu, beliau juga menyampaikan beberapa prestasi yang pernah diraih Pusenarmed seperti TANGGINAS AWARD dari KPPN 2 bandung. Selanjutnya peringkat 2 dalam penyusunan Laporan keuangan yang mendapat nilai tertinggi dalam PMPRB di tingkat TNI AD.

" Prestasi itu, menjadi motivasi bagi Pussenarmed untuk membumikan satuan kami agar terbebas dari korupsi dan melayani guna menuju WBK dan WBBM," ungkapnya.

Baca Juga: Kapolda riau : Hubungan Polisi dan Media Tidak Terpisahkan

Halaman:

Editor: ink1

Terkini

BKAG Melakukan Audiensi ke Kapolresta Deli Serdang

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:32 WIB

Kapolres Meranti Berpesan Sejumlah Hal Kepada Siswa

Senin, 17 Januari 2022 | 18:00 WIB
X