• Senin, 4 Juli 2022

Silaturahmi Dengan Cipayung Plus, Irjen M Iqbal: Polri dan Pemuda Untuk Pembangunan di Riau

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:53 WIB
Foto selfi Kapolda Riau  dengan pemuda dan mahasiswa dari Cipayung Plus Riau
Foto selfi Kapolda Riau dengan pemuda dan mahasiswa dari Cipayung Plus Riau

Pekanbaru, Nyarink.com - Silaturahmi dengan pemuda dan mahasiswa dari Cipayung Plus Riau, Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal meyakini bersama pemuda Polri akan lebih maksimal untuk memajukan pembangunan di Riau.

Pada Rabu (19/1/2022), Kapolda Riau bersama pejabat utama (PJU) Polda Riau, mulai dari Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Dirkrimsus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, hingga Dirintel Polda Riau, Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto, bersama-sama dengan para mahasiswa dan pemuda dari Cipayung Plus Riau, diskusi dan makan bersama di salah satu tempat makan di Pekanbaru.

Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan para mahasiswa dan pemuda dari Cipayung Plus Riau ini, merupakan serangkaian road show yang dilakukan Irjen M Iqbal setelah kembali bertugas di Riau.

Baca Juga: Kang Dedi : Budaya Jajan dan Kultur Digital, Mencari Anak Rajin Jadi Sulit

Memang dirinya menjadwalkan bertemu dengan para pemuda dan mahasiswa hari ini, setelah melakukan silaturahmi dengan para pimpinan Forkompinda Riau, tokoh agama, tokoh adat, hingga berbagai elemen masyarakat.

“Seperti temen-temen ketahui, saya masih road show, datang sebagai orang baru datang tatap muka. Hari ini alhamdulilah, saya juga melakukan proses itu, bersama adek-adek pemuda dari Cipayung Plus, elemen pemuda lain, universitas yang ada di Riau,” kata Irjen M Iqbal.

Dengan silaturahmi dan hubungan yang baik dengan para pemuda dan mahasiswa di Riau, Irjen M Iqbal berhadap sinergritas dengan pemuda dengan Polisi dapat terjalin dengan baik.

Baca Juga: Kapolresta Deli Serdang Terima Audensi KPU Kab. Deli Serdang

“Intinya cuma satu, saya mohon di suport, karena kepolisian tidak bisa bekerja maksimal, bekerja running yang cepat, tanpa di suport oleh semua elemen. Termasuk hari ini adek-adek pemuda. Saya sampaikan, mensuport Kapolda, bukan berarti mengekang prinsip pemuda, sosial control dan lainnya. Tetapi setidaknya, Bang Iqbal dikenal oleh adek-adek, dan saya kenal dengan adek-adek secara personal,” pinta mantan Kapolda NTB itu.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X