• Kamis, 19 Mei 2022

Personel Kita Sangat Siap, Tegas Kapolda Saat Tinjau Pos Perbatasan Riau - Sumbar.

- Selasa, 3 Mei 2022 | 14:52 WIB
Kapolda Riau saat meninjau pos pengamanan terpadu
Kapolda Riau saat meninjau pos pengamanan terpadu

PEKANBARU ,nyarink.com - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Riau melaksanakan peninjauan Pos Terpadu Polres Kampar di XIII Koto Kampar, perbatasan Riau - Sumbar, Minggu (1/5/2022).

Saat melakukan peninjauan, perwira Pos Terpadu di perbatasan Riau - Sumbar, Ipda Dodi memaparkan kesiapannya, dalam penanganan operasi ini, perugas lebih mengutamakan pelayanan masyarakat.

"Beberapa pelayanan berupa kesehatan, tempat istirahat hingga mekanik bengkel kita siapkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, membantu kendaraan pemudik yang mengalami kendala kerusakan diwilayah pos pengamanan ini," papar Ipda Dodi.

"Untuk kejadian kecelakaan lalu lintas terdapat 1 kejadian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia," sambungnya.

Baca Juga: Keluarga Besar Polres Meranti Gelar Salat Ied dan Halal Bihalal

Lanjutnya, untuk kegiatan pengamanan di pos tersebut, mereka laksanakan selama operasi berlangsung untuk memastikan masyarakat terlayani dan situasi terjaga dengan kondusif.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada TNI, Polri dan Pemda serta seluruh stakeholder terkait atas dedikasi tugas yang dilakukannya. Kehadirannya meninjau Pos Pam Terpadu diakui untuk memberikan support dan memotivasi petugas yang melaksanakan pelayanan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

"Pos pengamanan XIII Koto Kampar saya rasa sudah sangat siap dalam pelaksanaan tugasnya. Yang pertama sudah jelas menunjukkan hadirnya negara dimasyarakat. TNI-Polri , Pemda dan stakeholder yang ada di pos pengamanan bersinergi dan ini terlihat oleh masyarakat," ujar Iqbal.

Kata Iqbal, pos pengamanan terpadu ini dibuat pada momentum adanya arus mudik dan balik masyarakat, untuk memberikan pengamanan dan pelayanan yang maksimal.

Halaman:

Editor: Mokhamad Danu Tohir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Momen Arus Balik 2022

Senin, 9 Mei 2022 | 18:24 WIB
X