• Kamis, 19 Mei 2022

Dikawal Aparat Kepolisian, Deklarasi Buruh di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru Berjalan Aman dan Lancar

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:47 WIB
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto saat memberikan pengarahan kepada personel kepolisian
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto saat memberikan pengarahan kepada personel kepolisian

PEKANBARU, Nyarink.com - Ratusan aparat kepolisian dikerahkan untuk melakukan pengamanan aksi buruh di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, yang dilakukan secara serentak oleh buruh di seluruh Indonesia.

Sejak Sabtu (14/5) pagi, hingga siang hari aparat kepolisian terlihat tengah berjaga-jaga di kawasan Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru.

Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada 3 bus Brimob, 1 mobil logistik, 1 mobil raisa, 2 truk mobil Sabhara Polresta, 1 mobil barikade Polisi Polresta Pekanbaru, 5 truk Ditsamapta Polda Riau, 1 raisa Ditasamapta Polda Riau, dan 1 Barakuda.

Baca Juga: Jabar Bergerak, Wujudkan Kemanusian dengan Nilai Sukarelawan

Personel kepolisian yang ada di lokasi juga cukup lengkap, mulai dari Satuan Intel, Satuan Samapta, Satuan Lalulintas, Reskrim, hingga Brimob berjaga di kawasan Stadion Khararuddin Nasution Rumbai.

Aparat kepolisian tampak melakukan penjagaan dengan santun dan humanis. Ada yang saling berbagi air minum dengan para buruh, hingga bersenda gurau.

Hingga siang ini, aksi buruh terlihat berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada gangguan dan permasalahan yang terjadi di lokasi selama aksi berlangsung.

Baca Juga: Bupati Imbau Masyarakat Berhati-hati Saat Berkendara

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, pengamanan memang sengaja dilakukan secara ekstra. Hal itu agar aksi para buruh yang dilakukan di wilayah Riau berjalan aman dan lancar tanpa gangguan.

Halaman:

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Momen Arus Balik 2022

Senin, 9 Mei 2022 | 18:24 WIB
X