• Jumat, 12 Agustus 2022

Ngopi Bareng, Polsek dan KNPI Rangsang Siap Saling Dukung Tugas

- Kamis, 9 Juni 2022 | 15:14 WIB
Acara ngopi bareng anggota Polsek merantai sama kmpi
Acara ngopi bareng anggota Polsek merantai sama kmpi

MERANTI , nyarink.com - Polsek Rangsang bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), pada Rabu (8/6/2022) malam, bertempat di halaman Mako Polsek, Jalan Pelajar, Desa Tanjung Samak, menggelar kegiatan ngopi bareng.

Ngopi bareng yang bertajuk Kopi Liberika (Komunikasi Inspiratif Polisi Bersama Komunitas Masyarakat) tersebut dihadiri Wakapolsek Iptu Bakara, Ketua KNPI Kecamatan Rangsang Tri Handoko, Kanit Intelkam Aipda Kholil Muda, Kanit Binmas Bripka Benny Surya, dan sejumlah personil Polsek, serta anggota KNPI setempat.

"Giat ini bertujuan untuk menjalin dan membangun komunikasi dan silaturahmi antara polisi, khususnya Polsek Rangsang dengan masyarakat yang dalam hal ini komunitas maupun organisasi kepemudaan seperti KNPI Rangsang," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Kamis (9/6/2022) pagi.

Baca Juga: Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Tebingtinggi dan Personil Goro Bersihkan Mushola

Pihaknya, kata Kapolsek berharap dukungan dari masyarakat dalam melaksanaan tugas-tugas kepolisian di wilayah hukumnya, terutama dalam hal menjaga kamtibmas.

"Intinya, kita (Polsek) bersama KNPI Kecamatan Rangsang saling mendukung dan berkolaborasi, terlebih dalam hal menciptakan harkamtibmas di wilayah ini," ucap AGD Simamora.

Selain itu, sebutnya, secara bersama KNPI setempat juga menyosialisasikan ketertiban berlalulintas. Seperti halnya aturan tentang menggunakan helm saat berkendara. Kemudian juga pencegahan bahaya narkoba, kenakalan remaja, serta kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Baca Juga: Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Ratusan Personil Polres Meranti Ikut Aksi Donor Darah

"Kita juga membahas tentang pelaksanaan program pemerintah, yakni vaksinasi dalam rangka menciptakan herd imunity, pencegahan Covid-19, serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla)," tutur Kapolsek Iptu AGD Simamora.***

Halaman:

Editor: Mokhamad Danu Tohir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komitmen Pussenarhanud Dorong Olahraga Hingga Maju

Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:59 WIB
X