• Jumat, 12 Agustus 2022

Gelorakan Semangat Gotong-royong, Polsek dan Pemcam Rangsang Barat Perbaiki Gorong-gorong

- Jumat, 10 Juni 2022 | 16:43 WIB
Baksos perbaikan gorong-gorong oleh Polsek dan Pemcam Rangsang Barat
Baksos perbaikan gorong-gorong oleh Polsek dan Pemcam Rangsang Barat

MERANTI, Nyarink.com - Menggelorakan semangat gotong-royong dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Rangsang Barat Iptu Benny Afriandi Siregar SH MH, bersama Pemerintah Kecamatan (pemcam), Jumat (10/6/2022) pagi, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) perbaikan gorong-gorong jalan poros perbatasan Desa Bantar dan Desa Sialang Pasung.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Rangsang Barat, ikut dihadiri Camat Rangsang Barat Wan Fahriarmi SSos, Sekcam Jefri SIP, para Kanit Polsek, Kepala Desa Bantar Mulyadi, Babinsa, personel Polsek, anggota PPKM dan masyarakat setempat.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu Benny mengatakan bahwa kegiatan baksos itu sebagai bukti adanya kepedulian Polsek dan Pemcam terhadap masyarakat disana.

Baca Juga: Sasar Warga Sakit, Polsek Tebingtinggi Kembali Salurkan Bantuan Program Jumat Barokah

"Gotong-royong perbaikan gorong-gorong ini bertujuan untuk memperlancar akses jalan bagi masyarakat. Sehingga, semuanya dapat saling terhubung dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya usai giat.

Selain itu, jelas Iptu Benny, jika jalan dalam kondisi bagus, maka masyarakat dapat melaluinya dengan aman dan nyaman, serta tidak menimbulkan korban jiwa yang disebabkan kecelakaan lalu lintas.

"Kalau akses jalan poros bagus, maka masyarakat tentu akan merasa aman dan nyaman melintasi. Tapi jika rusak, maka dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan lalulintas dan menyebabkan adanya korban jiwa," jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap semangat gotong-royong dari tradisi bangsa ini dapat selalu di jaga dan dilestarikan secara bersama, khususnya masyarakat Rangsang Barat.***

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komitmen Pussenarhanud Dorong Olahraga Hingga Maju

Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:59 WIB
X