• Jumat, 12 Agustus 2022

Silaturahmi ke Purnawirawan Polri, Kapolda Irjen Iqbal : Beliau Adalah Guru Panutan dan Senior Kami

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:58 WIB
Kapolda Riau bersilaturahmi ke rumah Ketua Purnawirawan Pori Riau
Kapolda Riau bersilaturahmi ke rumah Ketua Purnawirawan Pori Riau

PEKANBARU, Nyarink.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan silaturahim (anjangsana) ke rumah Ketua Purnawirawan Polri Riau, Kombes Pol Fachrudin Bakar di Jalan Dr Soetomo, Kecamatan, Limapuluh, Pekanbaru, Rabu, 22 Juni 2022.

Kunjungi silaturahim ini merupakan rangkaian kegiatan Irjen M Iqbal dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke -76.

"Saya selaku Kapolda Riau silaturahim kepada orang tua, guru dan senior kami. Waktu pertama saya bertemu beliau, pangkat saya masih AKP. Jadi anjangsana disini benar-benar diimplementasikan. Tujuannya untuk meminta doa dan nasehat agar Polda Riau semakin terdepan," ujar Irjen M Iqbal Rabu, (22/6/2022).

Baca Juga: Wabup H Asmar Hadiri Wisuda Tahsin dan Tahfidz Qur’an Angkatan I Rumah Tahfidz Insani Qur’an

Selanjutnya pada momentum HUT Bhayangkara, diharapkan Polda Riau dan Jajaran makin menjadi pengayoman buat masyarakat Riau.

Walau sudah Purnawirawan lama, menurut mantan Kapolda NTB ini Kombes Pol (Purn) Fachrudin tidak luntur melihat semangat anaknya yang diakui dan dekat dengan masyarakat.

"Dengan anjangsana ini, kami ingin berkah dari nasehat beliau serta kekuatan moral dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan negara ini. Hari ini ada 5 titik anjangsana yang akan kita kunjungi," pungkasnya.

Baca Juga: Perang Terhadap Narkoba, Polda Riau Kembali Bekuk 17 Tersangka Dengan Barang Bukti 48 KG Sabu

Ditempat yang sama, Kombes Pol (Purn) Fachrudin Bakar berterimakasih atas silaturahim dari Kapolda Riau yang datang ke rumahnya.

Halaman:

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komitmen Pussenarhanud Dorong Olahraga Hingga Maju

Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:59 WIB
X