• Jumat, 12 Agustus 2022

Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Sambangi Rumah Kasyanto

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:11 WIB
Polsek Tebing Tinggi saat menemui Kel Kasyanto
Polsek Tebing Tinggi saat menemui Kel Kasyanto

MERANTI, nyarink.comKapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Jumat (5/8/2022) pagi menyambangi kediaman Kasyanto (65 thn), warga Jalan Kencana, RT 01, RW 06 Kelurahan Selatpanjang Selatan.

Kedatangan Kapolsek yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan Bripka Solehudin SE, dan Ketua RT 01 RW 06 Suryati tersebut untuk memberikan bantuan paket sembako berupa beras, telur, dan mie instan.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-77, Polsek Rangsang dan Pemcam Rangsang Peisir Gotongroyong Perbaiki Jembatan dan Jalan

"Seperti biasa, melalui program Jumat Barokah Polsek Tebingtinggi, kita membantu warga yang membutuhkan. Ini sebagai bentuk rasa peduli dan prihatin kita terhadap warga yang kurang mampu dan dalam kesulitan ekonomi," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan, usai giat.

Baca Juga: KKN STAIN BENGKALIS BERZIARAH KEMAKAM PAHLAWAN SEKOYAN DESA KUDAP KECAMATAN TASIK PUTRI PUYU KABUPATEN KEPULAU

Dikatakan Kapolsek, bahwa rasa peduli sosial itu dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi keluarga dari warga tersebut.

Disamping, jelasnya, bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga kehadiran polisi akan selalu dicintai oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan ekonomi. Seperti halnya pak Kasyanto ini," tuturnya. (Humas Polres Meranti)

Editor: Mokhamad Danu Tohir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komitmen Pussenarhanud Dorong Olahraga Hingga Maju

Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:59 WIB
X